Comments

Monday, February 20, 2012

Mengobati darah rendah secara cepat untuk sementara

Posted by at 9:29 PM Read our previous post

Apabila anda merasa pusing,mengantuk,mata pedas ,kaki terasa seperti dilipat mata berkunang-kunang tiba-tiba gelap, lalu keseimbangan badan menurun saat berdiri dari tempat duduk yang cukup lama tanpa makan dan minum itu tandanya anda menderita penyakit darah rendah.
Penyebabnya adalah:
1.       anda kurang asupan gizi yang cukup atau makn tidak teratur
2.       suka ngelembur sampai malam hari
3.       mungkin anda penggemar buah mentimun dan semangka
4.       melakukan aktivitas yang dapat menguras tenaga sampai kecape’an tingkat tinggi
pengobatan cepat untuk sementara
1.       apabila anda merasa mata anda gelap secara tiba-tiba, jangan paksakan diri anda untuk teus beraktivitas, namun usahakan untuk berhenti selama 2 menit saja untuk meletakkan kepala anda sampai tumit , dalam posisi masih berdiri.
2.       Mintalah bantuan teman anda untuk memijat bagian sendi ruas ruas badan anda (kecuali di bagian sensitif yang mudah menyebabkan geli, atau organ sensual).
3.       Minumlah kopi,karena kopi mengandung kafein yang mampu menambah kecepatan jantung memompa darah,sehingga bagian tubuh yang belum teraliri darah dapat menerima hemoglobin segar yang baru saja di pompa oleh darah.
Pengobatan secara berkala
1.       Biasakanlah untuk berolah raga. Saya sarankan olah raga di sini yaitu olahraga yang mampu membuat jantung anda terbiasa memompa darah lebih cepat, namun apabila anda seorang pekerja keras seperti kuli atau tukang yang memerlukan kekuatan otot dan tidak mempunyai banyak waktu,maka olah raga yang cocok yaitu cukup dengan melakukan pemanasan kecil di depan rumah setiap hari.namun apabila anda bukan pekerja keras dan anda memiliki waktu yang banyak untuk berolahraga maka saya sarankan anda untuk melakukan joging setiap pagi agar jantung anda terbiasa memompa darah lebih banyak
2.       (tidak bermaksud iklan) minumlah sirup penambah darah seperti sangobion untuk menambah hemoglobin darah
3.      minum 8 gelas air putih perhari seperti yang di katakan oleh kak andalas vanjava dalam postingannya
4.       Hindari makanan yang mampu menurunkan tekanan darah tubuh seperti mentimun dan semangka
5.       Makan makanan yang mampu meningkatkan jumlah hemoglobin tubuh
ok sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat .oh ya saya menulis artikel ini karena saya juga seorang penderita penyakit darah rendah

No comments:

Post a Comment