Comments

Tuesday, February 7, 2012

Selamat tinggal windows xp

Posted by at 1:22 AM Read our previous post
Masih ingatkah anda ketika anda membeli pc komputer baru saat itu anda menelepon penjual dari komputer kita,dan menanyakan “kapan ya komputer saya datang???” lalu saat koputer anda datang lalu sudah tercolok dengan listrik dan siap untuk di pakai. anda membuka aplikasi windows media player lalu ada tugas dari sekolah membuat media presentasi power point dengan Microsoft Office, membeli majalah PC-MEDIA lalu mendapatkan patch updatenya,namun setelah anda mendapatkan film terbaru dari operating system windows xp milik teman anda yang baru lewat flashdisk tanpa sadar komputer pc anda terkena ramnit yang memakan file C:\windows anda. Seakan akan itu pertanda bahwa windows xp telah menderita kanker dan umurnya tidak lama lagi. Namun tenang saja windows xp masih mempunyai 3 adik tak lain yaitu windows vista,windows 7,dan windows 8(yang masih dalam tahap developer previewnya)......



                Ia saya mengerti anda merasa berat harus berpisah dengan partner  sehari-hari anda itu. tapi ayolah windows xp sudah berumur 10 tahun!!! Sudah saatnya anda untuk beralih operating system baru lain.
                Namun semua  itu hak asasi anda saya tidak memaksa namun ketahuilah,sekarang ini pertumbuhan hacker sedang meraja lela. Teman sebangku kelas saya saja akun facebooknya telah di hack ini terjadi karena system opering system windows xp yang security atau windows fire wall nya saja sudah tidak update.
                Mallware recycle dan virus autorun.inf  sangat kompaitable sekali dengan windows xp
Microsoft windows sudah menutup update untuk operating system windosw xp sejak april 2011 lalu. yang artinya windows sudah pasti tidak memperdulikan lagi windows xp atau mungkin membiarkan operating System ini mengering.
Sekian pesan saya.sekali lagi keputusan ada di tangan anda saya hanya memberi saran saja mohon maaf apabila ada keluhan anda bisa tulis di komentar saya. trimakasih

2 comments:

  1. Persis banget kaya punya saya ini..kayaknya udah komplikasi gitu..

    ReplyDelete
  2. ya mas windows xp waktunya masuk musium
    saatnya ganti windows 7 attau minimal vista lah
    eh tapi saya sarankan jangan pakek vista juga sih kata temen temen vista itu adalah produk gagal

    ReplyDelete