Comments

Monday, June 2, 2014

Download Sumatra PDF Versi 2.5.2

Posted by at 2:50 AM Read our previous post
 (gambar sumatra pdf saaat memunculkan home, dan recent document yang baru saja di baca)


Kali ini budinur akan share tentang software Sumatra pdf. sumatra pdf adalah software pembaca E-book atau elektronik book untuk pc atau komputer. selain bisa membaca file pdf, sumatra pdf juga bisa membaca file yang ber extensi Pdf, Chm, Djvu dan Xps, kemampuannya yang hebat ini membuat para pengguna PC sangat mewajibkan untuk menginstall software ini.

sumatra pdf bahkan lebih unggul dari adobe reader besutan adobe yang memiliki ukuran file installernya yang besar. selain itu, sumatra pdf tidak memerlukan system requirment hardware yang tinggi dan memiliki file installer yang sangat kecil sekali,  kemampuan lain dari sumtra pdf adalah membaca dengan mode 2 kolom yang menjadikan tampilanya serasa bagaikan membaca ebook asli.

dan kabar bahagianya, sumatra pdf tersedia secara free.

kelemahan dari sumatra pdf adalah tidak mendukung konversi PDf atau file yang kompaitable lainya untuk di rubah ke file docx, atau xlsx seperti nitro pdf.

namun dari segi kebutuhan user pc saat ini kemampuan konversi hanya bersifat tersier atau tidak begitu di perlukan. dan user pc hanya membutuhkan sebuah pembaca ebook yang ringan dan tidak terlalu memakan resource pc yang tinggi.

kemampuan lainya lagi mendukung banyak dukungan bahasa di seluruh dunia.

jika anda tertaik untuk mencobanya silakan kunjungi halam resminya
DI BAWAH INI
DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment