Comments

Friday, April 17, 2015

Cara merubah bahasa game Yu Gi Oh Power Of Chaos Marik The Darkness dari Spanyol Menjadi Bahasa inggris

Posted by at 8:53 PM Read our previous post

mungkin bagi kalian duelist yang hobi banget untuk bermain power of chaos akan sangat memahami deskripsi kartu di game Yu Gi Oh Power Of Chaos Marik The Darkness yang berbahasa spanyol.

tapi tenang saja budinur punya caranya kok... yang perlu sahabat budinur lakukan adalah mendownload file bahasa inggrisnya yaitu "Region.dat." yang nanti  akan budinur sediakan link-nya di bawah.

setelah mendownload file region.dat kemudian ganti file atau replace region.dat yang ada di folder game Yu Gi Oh Power Of Chaos Marik The Darkness yang sudah ada sebelumnya maka semula bahasa game Yu Gi Oh Power Of Chaos Marik The Darkness yang berbahasa spanyol akan berganti menjadi bahasa inggris.

namun sayang cara ini tidak bisa merubah suaranya (masih tetep bahasa spanyol suaranya!!!. tapi selama deskripsi kartunya masih berbahasa inggris mungkin itu sudah cukup membantu kok hehehe!

sekian postingan budinur kali ini semoga membatu para duelist Yu Gi Oh Power Of Chaos Marik The Darkness & enjoy
oh iya jika anda memimiki game Yu Gi Oh Power Of Chaos lain (yugi the desteny, joey the passion, kaiba the revenge) selain marik the darkness yang masih menggunkan bahasa inggris copy saja file region .dat yang ada di dalamnya kemudian copy-raplace lah pada game Yu Gi Oh Power Of Chaos mari the darkness
okey itu saja trimaksih partisipasinya :)

Region.zip atau region.dat

No comments:

Post a Comment