Comments

Monday, December 3, 2012

CARA MERUBAH BAHASA PHOTOSCAPE MENJADI BAHASA INDONESIA

Posted by at 1:54 AM Read our previous post

Udah tau photoscape kan? Photoscape adalah sebuah editor gambar simpel yang lumayan mudah. Selain itu juga temen2 remaja cewek juga pada manfaati jasa software ini, sehingga akan sangat membantu jika software ini berbahasa lokal yaitu bahasa Indonesia. Naaaah kali ini saya mau share bagaimana cara merubah bahasa photoscape menjadi bahasa Indonesia niiih. Awalnya potoscape akan terdefault secara otomatis menggunakan bahasa inggris kaaan??? Naaaah untuk ituu sebenernya yang anda butuhkan hanyalah Database file bahasa Indonesianya aja anda bisa mendownload file data base bahasa Indonesianya DISINI

Terus kalau sudah di download silahkan taruh file downloadnya tadi di direktori berikut 
C:\Program Files\PhotoScape” tanpa tanda petik.... jika anda sedang membuka program photoscapenya di sarankan untuk merestart programnya. Dan di anjurkan di save dulu pekerjaanya (jika perlu) oh ya kalau temen2 pengen mengembalikannya ke bahasa inggris lagi tinggal hapus aja filenya mudahkan??enjooooy!!!!!

11 comments:

  1. nama file notepad nya di sesuailan dengan Versi Photoscapenya kalo Photoscape Versi terbaru,tinggal di rename aja jadi " lang_3_7 "

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih masfirman atas bantuannya :)

      Delete
    2. betul bang, sy versi 3_7. dah sy rename lang_3_7 tops bangets, sekarang anak sy jadi lancar pakenya krn bhs indonesia. sukses selalu.

      Delete
  2. cara rename nya bagaimana mas ?

    ReplyDelete
  3. Trimakasih banyak. Sangat membantu sekali

    ReplyDelete