Comments

Wednesday, January 22, 2014

download software Quran-Terjemah 007canggih yang bisa dibaca sambil bersuara

Posted by at 3:46 PM Read our previous post
hari ini baca alquran masih ngadat-ngadat? udah gag lagi lah brow! sekarang kan ada software Quran-Terjemah 007canggih yang bisa membaca sambil bersuara wow keren gag tuh!

di dalam software ini, memiliki 3 terjemah al-quran kedalam bahasa indonesia,malaisya, & inggris. tapi supaya sobat budinur biar gag ill feel download bergiga giga, sehingga si developer (pembuat software Quran-Terjemah 007) hanya mennyediakan file audio surah alfatihah saja yang tersedia atau terbundle di dalam software ini audio surah lainya bisa di download nyusul setelah menginstall software ini! keren gag sob!

kata simpelnya, hanyasurat alfatihah saja yang dapat mengeluarkan suara qori'nya ayat selain itu, masih bisa di baca, tetapi tidak ada suara Qori'nya.

oh iya! sampai lupa Qori' dari audio software ini adalah Sheikh Mishary bin Rashed Al-Afasy sobat!

ya udah dari pada ngomong terus mendingan sekarang download nih software Quran-Terjemah 007 Via Softpedia

No comments:

Post a Comment