Comments

Tuesday, July 2, 2013

DOWNLOAD TASK MANAGER ALTERNATIF YANG CANGGIH UNTUK WINDOWS

Posted by at 7:11 AM Read our previous post


Terkadang yang membuat lelet laptop kita bukan hanya dari virus namun juga service service windows uang berjalan di belakang backround yang tidak kita sadari akan memakan Resources pc, Bandwith internet, dan tentunya hal tersebut penyebab komputer atau laptop kita lelet seperti Windows Update, Windows Backup, dan semacamnya (anda bisa mematikan service itu dengan software system explorer yang akan saya bahas kali ini dengan menombol tombol delt setelah mengeklik service yang di klik pada menu proceses).

Berlatar belakang masalah tersebut budinur kali ini akan mencoba seharing tentang sebuah software canggih alternatif sebagai task manager adapun nama software tersebut adalah system explorer.
Adapun kemampuan software ini adalah

1.networking

Networking adalah kegiatan pemantauan terhadap bandwith internet komputer anda Fasilitas software ini lah yang sering saya gunakan untuk menguji beberapa jenis modem,kartu prabayar,jaringan wifi,dan ethernet. Sehingga fasilitas yang ini sangat penting bagi anda untuk mengetahui juga seberapa cepat wifi kafe kesayangan anda :D

2.processes

Dari semua software proces manager alternatif task magaer, selalu menyediakan fasilitas ini. Yaaa tentu saja processes adalah suatu fasilitas yang disediakan oleh system explorer yang berfungsi sebagai pemantau jalanya processes program-program di balik kaca atau di jalankan oleh windows tanpa di ketahui oleh user seperti “svchost,Services,winlogon dan lain-lain.”. Baik yang di buka oleh user  ataupun di buka oleh windows itu sendiri.

3.autoruns

Autorun adalah fasilitas yang disediakan oleh system explorer yang berfungsi untuk melihat, dan memantau program program apa saja terbuka secara otomatis ketika kita menyalakan komputer atau laptop.

4.history

History adalah fasilitas yang disediakan oleh system explorer yang berfungsi sebagai melihat proses yang telah di tutup sebelumnya baik yang di jalankan oleh windows ataupun oleh windows. Fungsi ini masih ada sangkut pautnya dengan fungsi nomer 2 yaitu proceses.

5.terlihat di System tray

Yaaa salah satu yang saya sukai dari software ini adalah tersedianya system tray yang memudahkan kita untuk memantau lebih user friendly mengamati keadaan Cpu kita. Apakah mencapai level yang kritis (di tandai dengan system tray yang memerah jalan grafiknya) atau sudah keadaan stabil (dengan di tandai dengan tray icon berwarna hitam dengan satu garis hijau di bawahnya)

SOFTWARE INI SAYANGAT SAYA SARANKAN BAGI ANDA PENGGUNA KOMPUTER YANG CUKUP PAHAM TENTANG KOMPUTER KARENA BUDINUR MASUKAN KATEGORI SOFTWARE INI KEDALAM KATEGORI WAJIB DI INSTALL SETELAH INSTALL ULANG.

dan masih ada banyak lagi fungsi2 dari software system explorer ini. Tak mau panjang lebar menjelaskan fungsi dari software system explorer ini anda langsung bisa mendownload dan mencoba sendiri beberapa fasilitas software system explorer yang di sajikan seperti unsinstaller, security info,users, dan masih banyak lagi .

DOWNLOA VERSI INSTALLER (DI REKOMENDASIKAN)

DOWNLOAD VERSI PORTABLE (JIKA ANDA HANYA INGIN MENCOBANYA TANPA MENGINSTALNYA KEDALAM HARD DISK ANDA)

berikut beberapa sceenshoot yang di sediakan.





No comments:

Post a Comment