Comments

Friday, May 30, 2014

Download software start menu alternatif windows 8 bernama Start Menu Reviver

Posted by at 10:21 AM Read our previous post


Ok kali ini budinur akan berbagi sebuah software tentang start menu windows 8.  walaupun windows 8 dengan update terbarunya yaitu windows 8.1 sudah hadir dengan start menu bawaan windows, nampaknya pangsa penyedia software start menu belum surut  nah salah satu software yang akan budinur bagi kali ini adalah Start Menu Reviver.

Software ini hadir dengan tampilan GUI yang lumayan dengan interface yang bercita rasa windows 8. Walaupun software ini di peruntukan windows 8 namun pengguna windows 7 tidak di tutupi oleh software ini untuk mencoba. Bahkan budinur sendiri menggunakan software ini untuk menguji coba. Namun tidak ada salahnya anda mencoba software yang satu ini karena software ini sifatnya freeware.

Dari sisi control menurut budinur software ini mungkin butuh waktu untuk penyesuaian

1.seperti halnya windows 7 jika anda mencari sebuah nama program anda hanya tinggal menekan tombol start lalu mengetikan nama softwarenya, 

2. jika anda mencari tombol all program anda jangan khawatir yang perlu anda lakukan adalah menggerakan kruser dari kiri aplikasi ini kearah kanan maka anda akan dibawa ke sebuah task pane baru kemudian anda klik tombol berlogo folder.
dan all program pun akan di munculkan oleh software ini


Kesimpulannya jika anda mungkin butuh sentuhan windows 8 sedikit di windows 7 anda, mungkin aplikasi ini bisa m=sedikit menghibur mata anda.

Baik mari sekarang kita menuju link Downloadnya

No comments:

Post a Comment