Comments

Sunday, March 11, 2012

Mempercepat auto save document pada microsoft office 2007

Posted by at 9:43 PM Read our previous post

Auto save adalah fitur penting untuk tindakan terakhir apa yang kita lakukan pada dokumen supaya tidak hilang apa yang telah kita kerjakan dari sebuah dokumen. Untuk menghindari kehilangan tindakan yang kita lakukan disaat terakhir yang kita lakukan pada sebuah dokumen office ikuti langkah berikut:
1.       Jika anda sudah dalam mode program office, arahkan crusor mouse pada logo microsft office yang terletak di atas samping menu bar kemudian klik
2.       Setelah itu klik word options jika anda dalam program ms.word,klik powerpoint options jika anda dalam program ms powerpoint, dan excel options jika anda dalam program ms. Excel
3.       Selankutnya klik bilah save
4.       Lalu cari tulisan “Save AutoRecover information every” lalu ganti angkanya yang semula 10 minutes menjadi 1 minutes.
5.       Setelah selesai tekan ok.
Sebagai bahan percobaan dan saya harap anda tidak melakukanya hehehe anda silahkan mengetik apa saja pada program ms.office word lalu tunggu 1 menit saja kemudian cabut stop contact cpu atau tekan dan tahan tombol power pada komputer anda. Maka komputer anda akan mati secara paksa. Kemudian hidupkan lagi komputer lalu buka kembali program office yang terkhir anda buka tadi. Maka akan muncul bilah auto save yang belum anda simpan tadi. Hehehehe coba saja kalau anda tidak menggantinya dengan anka 10!!! Mungkin bilah auto save tadi tidak akan muncul karena auto save terdefault sebagai 10 menit..
Sekian dulu postingannya trimakasih sudah berkunjung di budinur891

No comments:

Post a Comment