Comments

Tuesday, March 6, 2012

Merubah icon start menu windows 7

Posted by at 8:49 PM Read our previous post
Apa anda bosan dengan bentuk start menu pada windows 7 yang bentuk nya bulat dan di sertai dengan logo windows 7 di tengahnya itu kalau benar begitu ikuti tips berikut ini
1.download dulu aplikasinya disini
2.setelah di download, buka file winrarnya.
3.pastikan file yang anda download tadi terdiri dari
- Windows 7 Start Button Changer v 2.6.exe
-“start orb 1.BMP”
-“start orb 2.BMP”
-“start orb 4.BMP”
-dan “start orb.BMP”
4.ok kita ke langkah selanjutnya ya?
Buka file yang bernama Windows 7 Start Button Changer v 2.6.exe yang sudah anda download tadi
5.oh ya???? Agar mempermudah pencarian file BMP-nya tolong di ekstrak dulu file yang berformat BMP tadi ke folder khusus ea terserah di mana saja contoh di D:\ juga nggak papa.
6.kembali lagi ke aplikasi Windows 7 Start Button Changer v 2.6.exe, sampai dari sini tekan tombol logo windows, yang sampingnya tulisan select & change start button
7.setelah itu cari file bmp yang baru saja anda extract di langkah nomor 5 tadi, cari lokasinya lalu pilih salah satu ganbar yang sudah anda extract tadi.dar file “Windows 7 Start Button Changer v 2.6.rar”
8.setelah memilih, kemudian tekan tombol ok
9.kemudian tunggu beberapa saat sampai proses selesai
10.langkah selanjutnya pasti icon start menu anda berubah.
Oh yaJika anda ingin mengganti start menu dengan gambar lainnya,saya masih memiliki cara yang pernah saya coba dan hasilnya cukup bagus. Mau tau ini dia tipsnya!
Edit saja gambar bmp yang sudah saya sisipkan di winrar tadi

Ok sekian dulu postingan saya kali ini saya minta balsanya berupa komentar,atau follow,atau doakan saya lulus ujian nasional 2012 dengan nilai di atas 80,0 juga tidak apa-apa
Trimakasih sebelumnya sudah mengunjungi budinur891

No comments:

Post a Comment