Comments

Wednesday, March 14, 2012

Flashdisk yang belum di eject

Posted by at 9:28 PM Read our previous post

Apa kabar pembaca setia budinur891 yang saya hormati, kali ini saya ingin sekali menyelipkan dalam postingan saya sebuah cerita lucu yang bersangkutan dengan laptop dan flashdik yang pernah saya alami 2 bulan yang lalu sebelum tulisan ini di buat.
Waktu itu teman saya sedang asyik browsing mencari tugas sekolah untuk ia simpan di flashdisk 4 GB miliknya ,chating ,dan online di facebook tak pernah luput dari apa yang ia buka setiap hari di sekolahan menggunakan laptop teman saya,karena  jam pelajaran yang baru saja kosong. Saya hanya memperhatikannya sekilas sambil berlalu lalang di sekitarnya. Saat guru sedang datang di kelas saya, tanpa ia sadari teman saya yang asyik berinternet ria secara bebas, mencabut flasdisk 4 GB miliknya dari laptop teman saya,tanpa ia eject terlebih dahulu. Saya pun langsung menegurnya dengan halus “lhoh flashdisk kamu tadi belum kamu eject kan???” karena ia lupa,ia pun menancapkan kembali flasdisk nya ke dalam laptop milik teman saya tanpa membalas pertanyaan saya.
Sayapun lantas bertanya kembali “kenapa kamu masukkan lagi flashdisk kamu???” ia pun merespon dengan wajah bodohnya “lhoh kan flashdisk saya kan belum saya eject jadi ya saya tancapkan lagi untuk saya eject kembali.... “ padahal saat itu guru pengajar di kelas kami sudah duduk pada tempatnya,saya pun duduk di tempat saya sendiri untuk mengikuti pelajaran selanjutnya sambil tertawa kecil saya tetap berusaha memperhatikan apa yang di bicarakan oleh guru saya.
Dan saat jam istirahat yang kedua saya pun menceritakan apa yang di alami teman yang meminjam laptop teman saya tadi pada teman saya yang lain. Lantas mereka langsung tertawa sambil memegang perut mereka masing masing. hehehehe

No comments:

Post a Comment