Comments

Saturday, February 18, 2012

Membuka aplikasi *jar* melalui laptop atau komputer

Posted by at 12:03 AM Read our previous post

Langsung saja tanpa basa basi karena waktu saya terbatas dengan jam belajar saya karena saya mau unas kali ini budinur ingin membahas tentang bagaimana cara membuka aplikasi java yang khusus untuk Hanphone berbasis java menjadi dapat di buka melalui komputer atau laptop pribadi. maka dari itu ikuti petunjuk yang saya instruksikan berikut
1.       Download dulu aplikasinya java terlebih dulu Disini jika anda membutuhkan Link Download Installer Offlinya silahkan kunjungi halaman berikut Disini
2.       (perhatian instal selama anda masih terhubung dengan internet) coz si java aplication maunya terinstal saat Online sekarang Java juga tersedia versi instaler offlinenya.
3.       Selanjutnya download aplikasi selanjutnya Disini nah kalu aplikasi yang ini boleh di instal secara offline.
Apa gunanya kita menginstal java dan kemulator ini tujuanya untuk membuka aplikasi hp yang tersimpan di komputer dan berformat *jar*
ok sekia dulu tipsnya hari ini doakan saya lulus unas 2012 ok??? kalu ada waktu saya mohon komentarnya
Wasalamualikum

No comments:

Post a Comment