Comments

Tuesday, February 7, 2012

Merubah background log on screen pada windows 7

Posted by at 9:13 PM Read our previous post


Apa kabar semuanya saya harap anda selalu dalam keadaan sehat lahir batin.
ok kali ini saya ingin share tentang bagaimana cari mengganti layar log on screen windows 7 kita.
Sebelum saya beri tipsnya saya ingin memberi penjelasan sedikiiiit tentang apa itu log on screen.
Log on screen adalah adalah sebuah tampilan background yang terdapat pada saat kita menyalakan komputer kita. Itu lho yang ada tulisan wellcome saat kita nyalain komputer kita itu lho!! kan ada background berwarna biru langit itu lho!!!! Sudah tahu?? Ok kalau sudah tahu dan anda ingin menggantinya ini dia tipsnya:
  1. Pertama-tama download dulu aplikasinya yang sudah saya share di 4shared disini. nama aplikasinya yaitu “Win7LogonBackgroundChanger”
  2. Setelah itu buat file folder baru di sembarbarang tempat untuk menampung gambar yang akan di jadikan log on screen saya sarankan filenya anda taruh di disk Drive D:\ atau E:\ agar tidak mengganggu aktivitas program yang terdapat di disk Drive C:\
  3. Kemudian buka file yang baru saja anda download tadi.
  4. Langkah berikutnya pasti akan muncul tampilan seperti di bawah ini
  1. Pilih chose folder yang ada di pojok kanan atas itu lalu cari dimana anda menaruh folder yang anda buat tadi
  2. Lalu klik ok
  3. Maka gambar yang anda taruh di folder tersebut akan di munculkan semua di atas
  4. Lalu pilih gambar mana yang ingin anda pilih
  5. Setelah itu klik apply
  6. Tunggu hingga proses loading selesai
  7. Setelah selesai tutup aplikasinya.
  8. Sebagai percobaan,anda klik start > swicth user.
  9. Dan apa yang anda lihat??? Tentu saja background log on windows 7 anda berubah!!!!!!
ok sekian dulu tips hari ini.saya mohon kritik dan saranya karena halaman ini masih jauh dari kesempurnaan. karena itu saya butuh opini dari pembaca semuanya.

No comments:

Post a Comment