Comments

Wednesday, February 22, 2012

Menambah kecepatan mouse di windows 7

Posted by at 10:18 PM Read our previous post

Terkadang anda merasakan hal yang sama dengan saya mengapa kereja mouse di komputer kita sangat lambat???? Apalagi anda yang menggunakan laptop atau notebook,, wah untuk mencapai tombol close saja,ita harus menggesekan tangan kita ke mouse board hehehehe maf maksud saya mouse yang ada di notebook  atau laptop itulho maaf kalu bikin bingung......
Ok langsung saja kita TKP
1.     Pertama yang harus anda lakukan adalah klik kanan pad deskop
2.     Lalu pilih personalize
3.     Lalu pilih change mouse pointer
4.     Pilih pointer options
5.     Lalu pada bagian motion,gesre scrollnya hingga ke paling kanan
6.     Setelah itu ok
Sekarang anda coba gerakn mosnya dan rasakn perbedaan dari sebelum anda rubah tadi.... yap lumayan cepat bukan???
Ok sekian dulu postingan saya hari ini saya mohon komentar anda-anda semuanya untuk memperbaiki kesalahan dalam hal penulisan saya..........

No comments:

Post a Comment