Comments

Wednesday, February 8, 2012

Memutar musik tanpa mencari file musiknya terlebih dahulu di winamp 5.622

Posted by at 9:36 PM Read our previous post

                Apakabar semua saya berdoa anda selalu dalam keadaan sehat saat ini dan seterusnya amin
Ok kali ini saya ingin share tentang bagaimana caranya kita memutar musik yang sudah tersimpan di local disk kita tapi kita tidak perlu bersusah payah mencari dan menemukan di mana file mp3nya. Ok ini dia triknya
1.       Langsung saja cara pertama yaitu buka winampnya
2.       Tekan tombol Ctrl (tahan dulu jangan di lepas) setelah itu tekan tombol p atau tombol ctrl+p secara bersamaan juga gag papa
3.       Setelah itu klik media library
4.       Klik local media
5.       Kemudian add folder
6.       Kemudian pilih folder mana yang akan dijadikan tempat perpustakaan musik si winampnya tadi
7.       Setelah itu klik ok
8.       Lalu restart winampnya
9.       Kemudian buka kembali winampnya
10.   Lalu buka media library setelah itu

11.   Pilih local media
12.   Kemudian ketikkan sebuah nama file musik yang ada di local disk yang baru saja anda masukan di media library winamp tadi contoh st12 maka yang muncul adalah semua file yang terletak di local disk D:\ yang baru saja saya masukan di media library winamp tadi yang mengandung kata st12 baik itu album,artis,da authornya.
Ok sekian dulu tips dan trik hari ini .saya mengharap kritik dan saran semuanya dari anda karena tulisan saya ini masih jauh dari kesempurnaan.

No comments:

Post a Comment