Comments

Thursday, June 6, 2013

Microsoft akan Menghentikan Update untuk Microsoft Windows Xp Pada tanggal 8 April 2014

Posted by at 8:13 PM Read our previous post
suatu berita mencengangkan bagi pemilik PC lawas yang masih nyaman menggunakan windows xp. dikutip dari softpedia.com windows xp menempati urutan kedua setelah windows 7 yang sekarang ini sedang posisi stabil dengan kehadiran terbaru service pack-nya yaitu service pack 1.

windows xp sudah bukan lagi sistem operasi yang aman pasalnya microsoft terus menerus memanen kasus peretasan atas sistem operasi windows xp. pihak microsoft menggalakan saran untuk segera memutahirkan versi windows mereka ke windows 7 ataupun windows 8.

walaupun sudah banyak yang di lakukan oleh pihak microsft untuk melakukan perubahan dari windows xp menuju windows 7 angka migrasi dari Xp ke windows 7 masih di nilai sangat lambat oleh microsft. memang harus di akui oleh pihak microsoft bahwa windows xp adalah produk microsft yang paling sukses dengan masa 12 tahun sampai saat inipun windows vista 1 tingkat di atasnya masih belum bisa melihat punggung windows xp sedikitpun.

"Satu tahun dari sekarang akan menandai tonggak terakhir untuk Windows XP - yang akhir nya tanggal dukungan. Mulai April 8, 2014, Microsoft tidak akan lagi memberikan dukungan bagi pengguna Windows XP. Ini berarti bahwa pelanggan dan mitra tidak akan lagi menerima update keamanan untuk sistem operasi atau dapat memanfaatkan dukungan teknis dari Microsoft setelah waktu ini, " ungkapan dari pihak microsft sendiri.

Sumber


No comments:

Post a Comment