Comments

Saturday, June 8, 2013

Rilis Terbaru Wine 1.6 RC1

Posted by at 3:43 AM Read our previous post

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini (kecuali pengguna windows tulen sejak lahir). aplikasi open source  yang banyak di gunakan di sistem operasi linux untuk membuka aplikasi yang berjalan microsoft windows ini kini telah mencapai versi 1.6 RC1. walau pun masih dalam versi RC1 versi ini sudah banyak memperbaiki banyak bug dan dapat menjalankan software-software seperti Williams Pinball Classic, Braid, Splinter Cell Conviction, World of Goo, Duke Nukem Forever, Microsoft SQL Server 2005 Express Edition, Civilization IV, Evil Genius, Samsung Kies, Download.com web installer, SNES9x, RootsMagic4, serta masih banyak lagi dengan cukup baik. 

walaupun sudah mencapai versi 1.6 bukan berarti anda harus segera mengupgrade versi sebelumnya ke versi terbaru ini. karena versi ini masih terbilang percobaan dan versi stable masih akan di rilis pada waktu selanjutnya.

bagi anda yang ingin langsung mencoba wine versi 1.6 bisa mengunjungi situs resminya di WineHQ untuk mendapatkan sources code dan merubahnya ke dalam berbagai paket distro linux yang anda gunakan.



di kutip dari Softpedia.com

No comments:

Post a Comment