Comments

Thursday, February 2, 2012

Dari mana pendapatan situs-situs terkenal mendapatkan pemasukan mereka

Posted by at 6:15 AM Read our previous post





Pernahkah terlintas dalam fikiran anda secara sekilas dari mana Facebook , Google , Yahoo , dan yang sering kita kunjungi adalah detik.com dari mana pemasukan mereka sehinga mereka bisa membuka server di berbagai negara padahal merekakan membuka situs mereka untuk umum?? Bila di fikir secara logika jika server bertambah maka duit juga musti tebel dong ?? belum lagi butuh waktu untuk mengurus websitenya wah bikin gundul tuh rambut! Tapi nyatanya,,, si Mark Zukenberg , Larry Page dan Sergey Brin tidak memikirkan bagaimana membangun masalah server mereka itu! justru yang mereka fikirkan adalah bagaimana si pengguna internet ini mendapatkan kemudahan pengguna internet dari pelayanan mereka itu! Wow mulia banget ya??
Dan ternyata sumber pendapatan mereka itu hanya terdiri dari 5 huruf yaitu “IKLAN” ya iklan!!!!! Ternyata bukan saja tv atau radio yang memperlihatkan iklan elektronik ternyata internetpun juga melakukan hal yang sama ke pada masyarakat yaitu beriklan. Beginilah logikanya apabila situs tersebut sering di kunjungi atau memiliki pagerank yang sangat bagus maka biaya pasang iklan pada website tersebut akan semakin mahal. Kok gitu ea!! Soalnya semakin terkenal suatu halaman website,maka akan banyak yang sering mengunjungi situs tersebut,maka akan banyak orang pulayang melihat iklan tersebut apabila iklan tersebut di pajang pada website yang terkenal tersebut sehingga pemilik website tersebut akan mematok harga yang akan sangat tinnggi untuk membangun website yang mereka kelola tersebut.
Adapun contohnya yaitu facebook aja deh yang sering anda buka di samping tab halaman ini!!!! Hehehhe iyakan !!!!!! iklan facebook terletak pada samping kanan halaman facebook,di atas box chat atau obrolan. Yap dari situlah si mark zukenberg membeli nasi pecel pakek uang hasil penampilan iklan. saya berdoa semoga kita semua bisa membuat sebuah website ber page rank 10 ke atas sehinga kita bisa memasang iklan dan mendapat pemasukan dari advertiser yang meminta mereka untuk mengiklankan produk mereka pada website kita.
Gag sedikit lo teman kita di bayar apabila kita memasang iklan di website berpage rank 10 keatas!!! Sehari bisa mencapai 200 ribu lho !!!!! lo gag percaya tanya saja pemilik 4shared atau yahoo.com yang setiap harinya selalu memasang iklan yang mereka  tampilkan setiap halaman internet mereka!!!!!! Belum akun premiumnya wah gag bis bayangin deh apa jadinya kamar gua kalau jadi orang kayak orang orang di atas pasti celengan sheep sauna eh salah shaun sheep gua penuh dengan duit gambar pak karno dan bung hata nih hehehehehehe nguayal nih si budi!!!! Hehehehehe sory
Ok sekian dulu postingan saya kali ini,berhubung tulisan ini masih jauh dari kesempurnaan maka saya mengharap dengan sangat komentar dari anda agar blog budinur891 ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas nilai tulisanya.

5 comments:

  1. emg cma dr iklan ga ad yg laen gan

    ReplyDelete
  2. masih banyak gan.... ada beberapa situs yang kadang mendapatkan pendapatan berasal dari melakukan review terhadap sebuah situs lain. atau juga terkadang sebuah situs melakukan postingan OOT hanya karena mendapat tawaran untuk melakukan review terhadap sebuah produk obat-obatan tertentu.

    atau sebuah situs bisa mendapatkan pendapatan sebagai sarana broker walaupun itu hanya bermodal .blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Cukup membuat saya termotivasi thanks gan

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum gan salam kenal dari saya di makassar :D bermanfaat sekali postingan ini bagi saya karena selama ini saya cari artikel seperti ini yang to the point hehehe sekarang saya udah ngerti dari mana website-website dari yang kecil sampai yang terkenal dapat duit

    ReplyDelete
  5. i was analyzing your article and wondered if you had taken into consideration growing an ebook going concerning for this difficulty. Your writing would sell it sudden. you have lots of writing school. bandar judi bola terbaik

    ReplyDelete